
Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education"
![]() | Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (223)
- L Education (223)
- LB Theory and practice of education (223)
- LB2300 Higher Education (223)
- LB Theory and practice of education (223)
- L Education (223)
A
Adeng, Merry (2014) Belajar Tuntas: Pengaruh Pembelajaran Tuntas terhadap Pencapaian Tujuan Pendidikan Agama Kristen di Kelas X SMA Negeri 3 Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Agnes, Agnes (2023) Implementasi Metode Brainstorming dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas X SMK Andika Mebali. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Agustinus, Agustinus (2015) Peranan Multimedia dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran PAK Kelas x di SMK Kristen Harapan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Allo, Widiarto Boro (2023) Media Pembelajaran Berbasis Information and Communication Technolgy: sebuah Implementasi dalam Meningkatkan Keaktifan dan Kreativitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas X2 SMA Negeri 5 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Allobua', Ratmiaty (2022) Analisis Dampak Penggunaan Gadget untuk Peningkatan Motivasi Belajar Siswa dalam Pendidikan Agama Kristen di SMAN 10 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Alvionita, Risnalti (2021) Analisis Fenomenologis Pengalaman Etika dan Moral Siswa dalam Pembelajaran Daring di SMK Lakipadada, Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Amba, Pin (2022) Efektifitas Layanan Konseling Individual dalam Kasus Seks Bebas pada Murid di SMK Negeri 1 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Ambalinggi, Dortin (2023) Analisis Implementasi Kompetensi Pedagogik Guru Berdasarkan Teori Belajar Kognitif bagi Keaktifan Bertanya Siswa dalam Pembelajaran PAK Kelas XI di SMK Kristen Makale. Scholar thesis, IAKN Toraja.
Amping, Leni (2010) Pengaruh Penggunaan Internet terhadap Prestasi Belajar Siswa: suatu Tinjauan Teologis-Pedagogis Pengaruh Penggunaan Internet sebagai Media Pembelajaran terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMA Negeri 2 Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Andarias, Andarias (2015) Etika Pendidikan Berbasis Kearifan Lokal: Kajian Teologis tentang Nilai Longko’ dalam Perilaku Siswa Kelas X di SMAN 1 Rindingallo Kecamatan Rindingallo Kabupaten Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Angel, Glodia (2024) Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Diskusi Kelompok terhadap Minat Belajar Siswa SMK Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Arruan, Datu (2021) Analisis Peran Guru Agama dalam Menjaga Toleransi di SMA Negeri 7 Luwu Timur. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Arung, Frans Parante (2014) Penggunaan Media Pembelajaran LCD Proyektor oleh Guru dalam Meningkatkan Efektivitas Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen (PAK) Kelas XII IPA dan IPS di SMAN 1 Rindingallo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Assi, Egayanti (2024) Analisis Peran Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Membentuk Well Being Pada Siswa Broken Home di Kelas XI SMK Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Ayu, Desti (2024) Peran Guru Bimbingan dan Konseling dalam Mengatasi Perilaku Bullying di SMK Kristen Harapan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Azariya, Wasti (2023) Analisis Strategi Lingkungan Sekolah dalam Menumbuhkan Minat Baca Alkitab Siswa Kelas XII SMK Kristen Sanggalla. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
B
Babang, Yonatan (2022) Studi Komparatif Ketuntasan Belajar Offline dengan Ketuntasan Belajar Online Peserta Didik Kelas X pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di SMA Negeri 2 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Banna', Hermin (2024) Penerapan Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Self Control Siswa Kelas X SMK Kristen Tagari Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Batu, Ayub Buntu (2021) Spiritualitas: Studi Komparasi Mengenai Peran Guru PAK dalam Pembentukan Spiritualitas Siswa di SMA Negeri 2 Makale dengan SMA Kristen Makale Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bebi, Jayus (2012) Longko': Budaya Longko’ dan Implikasinya terhadap Pendidikan Moral di SMK Negeri 1 Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bine', Asriani (2023) Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Menangani Bullying pada Siswa Kelas XI di SMK Negeri 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bonga, Anci Petek Andi' (2023) Implementasi Pendidikan Humanis dalam Penanganan Bullying di SMA Negeri 3 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bora, Ferlin (2011) Tunalaras: suatu Tinjauan Teologis Praktis tentang Peran Guru di SMA Pelita Rantepao Kelas XI dalam Proses Belajar Anak Tunalaras. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bulan, Julia Lepong (2024) Implementasi Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Sosiodrama dalam Mengatasi Konflik Antar Teman Sebaya di Kelas XI SMKS Tira Rantetayo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bumbungan, Erica (2019) Implementasi Metode Pembelajaran Yesus bagi Capaian Pembelajaran PAK di SMAN 6 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bunga, Erna (2014) Hubungan Konsep Diri dengan Prestasi Akademik Mahasiswa Progran S1 Jurusan Pendidikan Agama. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Bunga', Sepriadi (2020) Analisis terhadap Dampak Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah bagi Peningkatan Etos Keguruan di SMA Negeri 3 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
D
Danga, Abraham Manasye (2013) Studi Komparatif Efektivitas Penggunaan Metode Inquiri dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen Antara Kelas XII IPA dengan Kelas XII IPS pada Tingkat Satuan Pendidikan Menengah Atas Negeri 1 Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Dannari, Septian (2024) Analisis Peran Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka dalam Membina Karakter Kristiani Siswa di UPT SMK Negeri 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Dappung, Dappung (2011) Bagaimana Caranya: suatu Tinjauan Teologis Psikologis tentang Cara Guru Mendidik dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Didik di SMAN I Sumarorong Desa Rante Kamese Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa Propinsi Sulawesi Barat. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Darmawan, Theo (2023) Penerapan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Kurikulum Merdeka Belajar pada Siswa XI-1 di SMA Negeri 5 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Darmawan, Theo (2023) Peningkatan Adversity Quotient Siswa Melalui Metode Problem Based Learning pada Mata Pelajaran PAK di SMAN 5 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Datte', Meriani Rerung (2023) Analisis Penerapan Kurikukulum Merdeka Belajar dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Mata Pelajaran PAK Kelas X TAB 2 di SMKN 3 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Datu, Asni Tasik Pali (2014) Keefektifan Penggunaan Metode Ceramah dalam Proses Belajar Mengajar di Kalangan Siswa Kelas XI IPA pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di SMA Pelita Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Datu, Sentike (2018) Analisis Tentang Faktor-Faktor Penyebab Siswa Kelas XI Kurang Termotivasi Mempelajari Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti di SMKN III Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Debi, Delfiana (2021) Kajian Pedagogis tentang Pendidikan Moral Peserta Didik melalui Pembelajaran Daring di SMK PGRI Mebali. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Deppalanna', Imanuel (2024) Implementasi Technological Pedagogical Content Knowledge dalam Pembelajaran Agama Kristen untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Peserta Didik Kelas XI.1 di UPT SMAN 2 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Desayo, Efendi (2023) Efektivitas Implementasi Pembelajaran Partisipasif pada Pendidikan Agama Kristen dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPA 7 SMAN 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
E
Efendi, Trival (2015) Tugas dan Panggilan: suatu Tinjauan Teologis Pemahaman Guru Agama tentang Tugas dan Panggilannya sebagai Guru PAK di SMK Pariwisata Matallo Rantepao, Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Enni, Hermin (2024) Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Meningkatkan Self Esteem Untuk Mereduksi Kebiasaan Merokok Siswa di SMA Negeri 2Tana Toraja Meningkatkan Self Esteem Untuk Mereduksi Kebiasaan Merokok Siswa di SMA Negeri 2Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Exlesia, Sandala'bi (2016) Analisis terhadap Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran LCD Proyektor dalam Proses Belajar Kelas X Otomotif dan X Informatika. Diploma thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
F
Farni, Farni (2009) Sudah Tercapaikah?: suatu Tinjauan Teologis-Praktis tentang Hubungan Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen dengan Perkembangan Ranah Afektif dan Ranah Psikomotorik Siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sanggalangi’. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Frosma, Natalia (2023) Pengaruh Implementasi Filsafat Pendidikan Agama Kristen terhadap Perkembangan Kepribadian Siswa di SMK Nusantara Rantepao. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
G
Gafar, Ivonny Altagracia (2024) Relevansi Pemberian Reward dalam Meningkatkan Perilaku Positif Menurut B.F. Skinner dalam Pendidikan Agama Kristen Kelas X SMKS Andika. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Gustavany, Desqi Vionna (2024) Penerapan Materi Multikultur dalam Pendidikan Agama Kristen untuk Meningkatkan Karakter Toleransi Siswa Kelas XII 4 SMA Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
H
Helga, Helga (2024) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas XI Akuntansi pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen SMKN 2 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Hensiana Sorreng, Lara (2023) Implementasi Metode Problem Solving dalam Meningkatkan Minat Belajar PAK di Kelas X SMA Negeri 10 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
I
Imelda, Yun (2023) Efektivitas Model Cooperative Learning Tipe Teams Games Tournament (TGT) pada Pembelajaran PAK dalam Meningkatkan Motivasi Belajar PAK Siswa Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 5 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Innong, Yuspina (2016) Kajian Pedagogis tentang Penyebab Siswa Sering Bolos Di SMK Kristen Pelangi Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Irene, Natasia (2022) Implementasi Model Pembelajaran Cooperative Tipe Student Teams Achieventent Division (STAD) untuk Meningkatkan Minat Belajar PAK Siswa Kelas X IPA 6 di SMA Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Ivan, Ivan (2022) Belajar dari Kisah Yusuf: Studi Teologis Kejadian 37-50 dan Implikasinya terhadap Pertumbuhan Karakter Pemuda di Gereja Toraja Jemaat Bau Klasis Sangalla’ Barat. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
J
Jariah, Jariah (2014) Pengaruh Kompetensi Guru Agama Kristen terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kristen di SMA Negeri I Tomoni Kabupaten Luwu Timur. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Jeni, Reta (2024) Analisis Kompeteni Profesional Guru dalam Membentuk Karakter Semangat Belajar Siswa di SMK Pembangunan Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
K
Kadarma, Marselina (2017) Peranan Guru sebagai Fasilitator dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di SMKN 1 Makale Kecamatan Makale Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Kala', Antanial (2010) Sikapmu Prestasiku: Analisis Teologis Praktis tentang Pengaruh Sikap Guru PAK terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Agama Kristen di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Kalua', Ranty (2024) Mengungkap Penyebab Kurangnya Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di Kelas X 8 SMA Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Kambunni, Sertin (2013) Pengaruh Pembelajaran PAK Gabungan terhadap Pembelajaran Hasil Pembelajaran Berdasarkan Standar Isi PAK di SMK Negeri 3 Parepare. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Karangan, Isak (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Menangani Penggunaan Bahasa Toksik Siswa di SMKN 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Karoma, Alfianus (2023) Profesionalitas Guru PAK: Analisis Teologis Praktis tentang Panggilan Profesionalitas bagi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Melaksanakan Proses Belajar Mengajar pada Jenjang SMK di Kecamatan Mengkendek. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Kaya', Darmawati (2024) Analisis Layanan Bimbingan Karier terhadap Tipe-tipe Kepribadian Siswa Kelas XII Teknik Kendaraan Ringan di SMK 2 Toraja Utara Menurut John Holland. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Kuranden, Itaviana Mamman Turu' (2017) Peran Guru Pendidikan Agama Kristen sebagai Pembimbing Siswa dalam Belajar di SMK PGRI Mebali. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
L
La'bi, Melfiani Arung (2022) Analisis Perkembangan Spiritualitas Mahasiswa IAKN Toraja Pasca Asrama Yayasan Pendidikan Dunia Gembira. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lando, Weldi Yanto (2023) Analisis Habituasi Membaca Alkitab bagi Peningkatan Minat Baca Siswa di SMA Negeri 9 Luwu Timur. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Langi', Meni Laen (2015) Fungsi Manajemen Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Makale dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Latiang, Sulianti Minel (2019) Implikasi Pendekatan Saintifik terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X TKJ & X TKR pada Pembelajaran PAK di SMK Negeri 4 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lebang, Tiara Rongre (2024) Implementasi Bimbingan Kelompok Teknik Diskusi dalam Meningkatkan Keterampilan Mengelolah Waktu Belajar Siswa Kelas XI TKR SMKS Tira Rantetayo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lebon, Salman Irwan (2021) Kampus Merdeka-Belajar Merdeka: Analisis Kritis dan ImplementasiTentang Konsep KampusMerdeka-Merdeka Belajar Berdasarkan Permendikbud No. 3 Tahun 2020 dan Rencana Penyelenggaraannya pada Pendidikan Keagamaan Kristen IAKN Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lele, Nelvira Gimpa (2013) Pengaruh Hasil Evaluasi Afektif dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen terhadap Karakter Siswa Kelas XI IPA 1 di SMA Negeri 3 Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lembang, Hera Bunga (2020) Efektivitas Layanan Bimbingan Klasikal dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Kelas XI di SMAN 6 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lempan, Firka Limbong (2024) Analisis Layanan Bimbingan Klasikal dalam Mencegah Perilaku Membolos pada Siswa Kelas XI di SMK Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lewa', Kristian (2022) Analisis Peran Guru dalam Pembentukan Karakter Disiplin Peserta Didik Kelas X di SMA Negeri 2 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lewi, Lewi (2015) Mendidik dengan Perspektif Kepemilikan: Studi-Analisis tentang Perspektif Kepemilikan Guru PAK terhadap Peserta Didik dalam Mendidik di SMK Pariwisata Matallo Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Liku, Mariam (2022) Efektivitas Penelaahan Alkitab Induktif dalam Meningkatkan Pertumbuhan Iman bagi Siswa Kelas X di SMAN 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lillin, Hira (2015) Pengaruh Unsur Pembelajaran PAK terhadap Karakter Siswa di SMA Negeri 1 Makale. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Linggi, Ampi Tandi (2020) Strategi Pengembangan Kecerdasan Spiritual dan Emosional melalui Pendidikan Kristen di Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Kharisma Palopo. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Lolok, Robertus (2013) Pendidikan Karakter Lewat Pembelajaran Kontekstual (Contextual Teaching And Learning) dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen pada Siswa Kelas X di SMK Kristen Pelangi Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Londong, Eliyone (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Untuk Meningkatkan Minat Baca Alkitab Siswa Kelas XI TKR 1 SMK Negeri 4 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Lusang, Parida Widia (2014) Implikasi Keterampilan Belajar Guru PAK dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar siswa SMA Kristen Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
M
Ma'dika, Yasti Arruan (2014) Upaya Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen Melalui Penggunaan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) pada Pokok Bahasan Kompetensi Inti Kelas X SMK Wiraswasta Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Maddaung, Hasnawati (2013) Pengaruh Pendampingan Orang Tua terhadap Perilaku Remaja Kelas XI IPS di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Makale, Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Magala, Misna (2022) Peran Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mempertahankan Karakter Kristiani Siswa pada Masa Pandemi Covid-19 di SMAN 2 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Maila, Rini (2022) Analisis Peran Guru Pendidikan Agama Kristen Menangani Fenomena Seks Bebas di SMA Negeri 13 Luwu Utara Desa Padang Balua Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Mallawa, Herlina Arrang (2014) Peran Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas X di SMK Pembangunan YP Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Manati, Steven Tomy (2017) Pengaruh Isi Pembelajaran PAK terhadap Kecerdasan Emosional Siswa SMA Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Mandalan, Mariana Liku (2014) Ananlisis Kompetensi Pedagogis Guru dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agma Kristen di SMA Negeri 2 Loa Janan Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Karta Negara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Manga', Friskianti (2024) Analisis Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Transformasi Pembelajaran Berbasis Kurikulum Merdeka di SMA Negeri Kabupaten Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Mangampa, Nitalianti (2021) Analisis Faktor Penyebab Merosotnya Etika Siswa terhadap Guru di SMA Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Mangguali, Ludiarni Sattu (2022) Peranan Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mengatasi Masalah Perilaku Siswa Kelas XI dari Keluarga Broken Home di SMA Negeri 2 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Mangopo, Jesy Fieny (2023) Pengaruh Metode Group Investigation terhadap Kemandirian Belajar PAK Siswa Kelas XI IPA 1 dan XI IPA 4 di SMAN 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Manopo, Teny Frans (2019) Pendidikan Agama Kristen dalam Bingkai Kurikulum Nasional 2013: sebuah Analisis Kritis terhadap Materi, dalam Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti pada Jenjang Sekolah Menengah Atas. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Manukallo, Fresky (2022) Death by Game: Analisis Teologis Dampak Negatif Game Online sebagai Pemicu Pembunuhan Karakter terhadap Karakter Tanggung Jawab Siswa di SMK Kristen Palopo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Mariana, Elis Tappi (2016) Dampak Teknologi Internet bagi Prestasi Belajar Pendidikan Agama Kristen Siswa di SMK Negeri 1 Kesu’. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Maryam, Maryam (2015) Suatu Kajian tentang Manfaat Disiplin Waktu terhadap Perkembangan Moralitas Peserta Didik di SMA Negeri 1 Mengkendek, Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Masusu', Astitin (2024) Analisis Peran Guru PAK sebagai Motivator dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa Kelas X TKJ 1 SMK Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Miranda, Gina (2024) Analisis Peran Guru Bimbingan dan Konseling terhadap Motivasi Belajar Siswa SMK Kristen Harapan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Misi’, Nelayanti (2019) Eksistensi Anak Punk: Analisis Sosiologis Eksistensi Anak Punk di SMK Kristen Pelangi Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
N
Nelce, Nelce (2012) Mengajar sebagai Pelayanan: Studi Korelasi Antara Motivasi Mengajar Bedasarkan Nilai-nilai Kristiani yang Terdapat dalam Filipi 2:1-11 dengan Kinerja Guru-guru Kristen SMA Negeri 3 Makale Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Nicodemus, Nicodemus (2019) Implementasi Karakter Yesus sebagai Guru Agung dalam Profesionalitas Guru Bimbingan Konseling SMA se-Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Novianti, Friska (2023) Implementasi Pendekatan Pengelolaan Kelas dalam Meningkatkan Disiplin Belajar PAK Siswa Keals XII SMAN 2 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Novitasari, Adela (2024) Analisis Profesional Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Perspektif Teologi Persahabatan di SMA Negeri 2 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Novitasari, Adela (2021) Perbedaan Nilai Kejujuran Siswa Kelas XI Saat UTS Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Berdasarkan Media Evaluasi Pembelajaran di SMAN 2 Tana Toraja pada Masa Pandemi Covid-19. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
O
Onesimus, Onesimus (2012) Integritas Guru PAK: suatu Kajian Teologis-Praktis Mengenai Pemahaman Guru PAK tentang Integritas dan implikasinya di SMA Negeri 1 Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
P
Pabunga, Maria Sanda (2007) Pendidikan Agama Kristen dan Pluralitas Agama: suatu Tinjauan Teologis-Praktis tentang Hakikat Pendidikan Agama Kristen Memengaruhi Perilaku Guru-guru Kristen dan Cara Melaksanakan Tujuan PAK di SMAN 2 Palopo yang Siswanya Majemuk. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pabunta, Reni Petrus (2014) Studi Komparatif Efektivitas Belajar Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Dewantara Tagari Kelas XI Jurusan Teknik Otomotif dengan Siswa Kelas XI Jurusan Geologi Pertambangan dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen terhadap Prestasi Belajar Siswa. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Padallingan, Amos Saswan (2023) Kajian Pedagogis Mengenai Dampak Judi Sabung Ayam terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas XI di SMA Negeri 3 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Padang, Nober Dua (2018) Analisis Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen Berbasis Kecerdasan Moral di SMKS Pembangunan Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Padang, Saldy Alla' (2011) Berada dalam Dilema Iman: suatu Tinjauan Teologis Psikologis tentang Pengaruh Pendidikan Agama Katolik di Sekolah Menengah Atas (SMA) bagi Siswa yang Beragama Kristen Protestan di Gereja Toraja Jemaat Buntu Lepong, Klasis Makale Tengah. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Padaunan, Yuniarti Alfindri (2022) Penerapan Model Kooperatif Tipe Think-Pair-Share dalam Pembelajaran PAK untuk Meningkatkan Afektif Siswa Kelas XI IPA 2 di SMAN 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Paembonan, Ester (2013) Perencanaan Pembelajaran PAK: Faktor-Faktor yang Menyebabkan Kurangnya PerencanaanPembelajaran Guru Pendidikan Agama Kristen di SMA Negeri 1 Mengkendek, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Paembonan, Yanni and Lembang, Alfrida and Bua', Natalia and P, Abigael (2023) Implementasi Metode PAIKEM dalam Mengoptimalkan Sensori Motorik Siswa PAUD di Gugus Kecamatan Sesean Toraja Utara. LPPM IAKN Toraja.
Pagau', Andarias Pardi (2016) Penerapan Metode Belajar Mengajar Kontekstual dalam Meningkatkan Hasil Belajar PAK bagi Siswa Kelas X SMK Kristen Pelangi Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pagau', Tiwiarti (2019) Implementasi Pendekatan Scientific Pembelajaran PAK di SMA Negeri 4 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pagayang, Mariani (2015) Kreativitas Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Meningkatkan Minat Belajar di SMK PGRI Mebali. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pala’langan, Lilis Vira (2024) Pemanfaatan Gadget dalam Pembelajaran PAK untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa SMKN 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Palete, Sofian (2015) Peranan Pendidikan Agama Kristen dalam Pembinaan Kerukunan Beragama Peserta Didik SMK Negeri I Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Palimbong, Grace Mada (2024) Implikasi Diagnostic Assesment Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di UPT SMA Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Palimbong, Pither (2016) Pengaruh Pendidikan Agama Kristen terhadap Keteladanan Siswa Kelas XI dalam Keluarga Sesuai dengan Materi yang Diterima di SMA I Saluputti. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Palino, Arniati (2024) Implementasi Layanan Bimbingan Klasikal dengan Metode Jigsaw Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas X di SMK Tiranus Rantetayo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Palloan, Alfrida Rara' (2016) Tanggung Jawab Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di SMA Negeri 1 Mengkendek. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Palobo', Risty Kidang (2012) Peer Group: Analisis Teologis tentang Peran Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) terhadap Peer Group di Kelas XI SMA Kristen Makale, Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pamula, Yuninda (2016) Analisis Pengaruh Ketegasan Guru PAK dalam Mengajar bagi Pengembangan Karakter Siswa di SMA Negeri 1 Sangalla' Kecamatan Sangalla' Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pamuttu, Isak (2023) Dampak Pendidikan Agama Kristen bagi Kepribadian Siswa di SMK Negeri 4 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pane, Anggita (2015) Kualitas Pemberian Motivasi Belajar Guru PAK di SMK Kristen Harapan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pangala', Marthinus (2010) Pergaulan Bebas Anak Remaja: suatu Tinjauan Teologis-Sosiologis terhadap Pergaulan Bebas Remaja Usia 17-22 Tahun di Kelurahan Laang Tanduk Kecamatan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Paorongan, Paorongan (2012) Implementasi Undang-undang Republik Indonesia Tahun 2005 Pasa 35 Ayat 1 dalam Proses Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen di sekolah Menengah Kejuruan Negeri I Makale Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Para'pean, Junita (2015) Implementasi Kompetensi Pedagogik Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Proses Belajar Mengajar di SMA Negeri 1 Saluptti. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pare, Gita Rante (2024) Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas X TAB SMK Kristen Harapan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pasalli, Kasia (2014) Peranan Penataan Ruang Belajar dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa di SMAN 1 Kesu’, Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Pasangkin, Yehezkiel Ruben (2010) Media Pembelajaran: suatu Kajian Teologis Pedagogis tentang Pengaruh Implementasi Media Pembelajaran sesuai Tuntutan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan terhadap Motivasi Belajar Siswa dalam Belajar PAK di Kelas XII SMA Kristen Palopo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pasiang, Seprianti (2021) Analisis Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen pada Era Revolusi Industri 4.0 di SMK Buntu Masakke’ Sangalla. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Patandean, Yulius Roma (2021) Analisis Penerapan Nilai-Nilai Kristen dalam Pembelajaran Bahasa dan Sastra Inggris Menggunakan Strategi Kelas Terbalik pada Siswa Kelas 11 Program Bahasa di UPT SMAN 5 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Patawa', Matius (2013) Metode Ceramah dan Metode Inquiri: Studi Komparatif tentang Keefektifan antara Metode Ceramah dengan Metode Inquiri dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen di Sekolah Menegah Atas Kristen Rantepao Kelas X.5 dengan Kelas X.6. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Patiung, Junita Sela (2024) Analisis Strategi Guru dalam Melatih Kemampuan Berpikir pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Siswa XI SMA 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Patuden, Fani (2023) Penerapan Ice Breaking dalam Metode Diskusi untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar PAK Siswa Kelas X2 SMA Kristen Barana'. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Paulina, Paulina (2010) Rintihan Hati: suatu Tinjauan Teologis-Psikologis terhadap Bentuk dan Akibat Kekerasan yang Dialami Oleh Anak SMA Kristen Rantepao yang Tinggal di Rumah Kerabat, Kecamatan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Petrus, Nela Puspitasari (2014) Pendidikan Karakter di Sekolah Kejuruan: suatu Tinjauan Teologis tentang Dampak Pendidikan Karakter terhadap Perilaku Remaja Kelas XI di SMK Misa’ Kada Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Pilemon, Misel (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas XI IPS 1 pada Mata Pelajaran PAK di UPT SMA Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Pini, Maria (2014) Pengaruh Perhatian Orang Tua terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Kristen (PAK) Anak Didik SMA Negeri 1 Towuti, Kabupaten Luwu Timur. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Pondi', Mersi (2024) Analisis Pelaksanaan Layanan Informasi pada Perencanaan Karir Siswa di Kelas X.8 SMA Negeri 5 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Ponno, Alfrida (2023) Analisis Penggunaan Teori Belajar Humanistik oleh Guru PAK di Kelas X SMKN 1 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
R
Rahayu, Sri Lestari (2022) Analisis Pemahaman Remaja tentang Pendidikan Seksual sebagai Upaya Mencegah Aborsi di SMA Negeri 6 Luwu. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Ramban, Yeheskel (2021) Kajian Hermeneutik Yosua 1:7-8 dan Implikasinya terhadap Guru PAK dalam Mengajarkan Pendidikan Iman bagi Siswa di SMKN 1 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Randa, Yunita Pai'pinan (2015) PAKEM dalam PAK: Pengaruh Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAKEM) terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik kelas X dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen (PAK) di SMA Kristen Barana’ Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rante, Nelce (2023) Analisis Pedagogis Sosiologi Peranan Guru PAK Berdasarkan Berdasarkan Matius 5-7 dalam Menanamkan Nilai-nilai Kristiani Siswa SMKN 1 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Rantelangan, Sapira (2006) Suatu Studi Peranan Guru dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAK di SMA Negeri 1 Sanggalangi Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rappa', Peronika (2024) Analisis Penerapan Modul Ajar Kurikulum Merdeka Pendidikan Agama Kristen di SMA Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rara', Elsi (2023) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas XI pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen SMA Negeri 10 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rara', Selpiani Tiku (2024) Peran Guru Bimbingan dan Konseling dalam Mengelola Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Kelas XI di SMAN 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rego, Ardi Paltan (2013) Suatu Kajian tentang Minat Baca Mahasiswa STAKN Toraja di Perpustakaan STAKN Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rero’, Selvina (2017) Dampak Pola Asuh Orang Tua terhadap Karakter Bertutur Peserta Didik Kelas XI di SMK PGRI Mebali. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rerung, Alpribet (2022) Analisis Peran Guru PAK dalam Mengatasi Perilaku Merokok Siswa Kelas X TKR1 di SMK Kristen Pelangi Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rerung, Herlin (2024) Analisis Literasi Baca Alkitab dalam Meningkatkan Minat Baca Alkitab Siswa Kelas XI SMA Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Resti, Nopita (2015) Guru Pendidikan Agama Kristen yang Ideal dan Relevansinya dalam Proses Belajar Mengajar di SMAN 2 Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Riandoyo, Riandoyo (2019) Analisis Efektifitas Kepemimpinan Kepala Sekolah melalui strategi 4 M (Mempengaruhi, Menggerakkan, Mengembangkan dan Memberdayakan) bagi Kinerja Guru di UPT SMAN 4 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Rimbo', Marselina (2024) Analisis Pembentukan Karakter Religius Siswa Berdasarkan Keterlibatan dalam Kegiatan Literasi Alkitab di Kelas XI P5 SMA Negeri 4 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Rumambo, Heslin Bine' (2022) Hubungan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan pada Mata Pelajaran PAK di SMKN 4 Tana Toraja (TKJ 1). Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
S
Sa'bi, Asmiwati (2011) Tinjauan Teologis-Praktis terhadap Pemahaman Guru tentang Perannya sebagai Konselor dalam Hubungannya dengan Tingkah Laku Peserta Didik di SMA Negeri 1 Seko. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Saguni, Onianti (2018) Analisis Peningkatan Kesiapan Guru Mengajar terhadap Minat Belajar Siswa di SMA Pelita Rantepao Kabupaten Toraja Utara Kelas X IPS II. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Salamba, Efraim (2022) Analisis Dampak Penggunaan Aplikasi Tik-Tok terhadap Karakter Moral Peserta Didik pada Kelas X IPS III di SMAN 4 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Salembe', Feronika (2024) Peran Guru Bimbingan dan Konseling dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa Kelas X di SMK Tiranus Rantetayo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Saleo, Palin (2014) Integritas Guru Kristen: Studi Implementasi Integritas Guru Kristen Berdasarkan Keteladanan Yesus Menurut Yohanes 13:1-20 di Kalangan Guru SMA Negeri 1 Mengkendek. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Saleo, Siska (2013) Hubungan Kecerdasan Guru Berkomunikasi dengan Semangat Belajar Siswa Kelas X di SMK Andika Mebali Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Saleppa, Ekkleysia (2024) Implementasi Layanan Bimbingan Klasikal dengan Teknik Experiential Learning dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa di Kelas XI 4 di SMAN 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Salinding, Angkrelia (2021) Strategi Pembelajaran: Analisis Strategi Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid 19 bagi Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen (PAK) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sampe, Lince (2021) Pengaruh Tingkat Kebahagiaan terhadap Pengembangan Diri Peserta Didik Kelas X SMA Kristen Barana'. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Sapan, Erwin Bunga (2012) Pengaruh Bimbingan Belajar PAK dari Orang Tua terhadap Peningkatan Tanggung jawab Belajar PAK Siswa Kelas 11 di SMA Negeri 3 Makale Kabupaten Tana Toraja Tahun Pelajaran 2012/2013. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sapan, Erwin Bunga (2016) Pengaruh Kompetensi Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Kompetensi Guru terhadap Prestasi Siswa SMK Kristen Pelangi Makale Kabupaten Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Saranga', Gusni (2024) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas XI.2 pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di UPT SMA Negeri 2 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sari, Novita Maya (2024) Analisis Diferensiasi Gaya Belajar Siswa Melalui Metode Problem Based Learning pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas XI IPS-5 di SMAN 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sari, Ririn Novita (2022) Upaya Berteologi dalam Paratik: Kajian terhadap Sikap Materialisme Siswa SMA Kristen Makale dengan Menggunakan Pendekatan Bimbingan Konseling Humanistik. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sarira, Damaris (2024) Analisis Evaluatif Pelaksanaan Kelompok Tumbuh Bersama Kelas X di SMA Kristen Barana'. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sariri, Irjun (2024) Analisis Perspektif Penilaian Ranah Afektif Kurikulum Merdeka Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas X 1 SMA Negeri 5 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Seprianty, Alda (2024) Analisis Layanan Bimbingan Karier dalam Meningkatkan Career Decision Making Self Efficacy Siswa kelas XII TKJ di SMK Kristen Harapan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Seprianus, Seprianus (2023) Filsafat Aksiologi: Analisis Penerapan Filsafat Aksiologi dalam Pelaksanaan Pendidikan Kristen bagi Perkembangan Moralitas Siswa Di SMA Negeri 8 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sera, Sera (2019) Tanggung Jawab Guru PAK bagi Pengembangan Karakter Kristiani Siswa Kelas XI di SMAN I Tomo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sera, Sera (2017) Tanggung Jawab Guru PAK bagi Pengembangan Karakter Kristiani Siswa Kelas XI di SMAN l Tomoni. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Serni, Serni (2016) Sertifikasi dan Kinerja Guru PAK: Studi Deskriptif Capaian Kinerja Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) Tersertifikasi di SMA Negeri 1 Mengkendek, Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sesa, Destriani (2024) Analisis Layanan Konseling Kelompok dalam Meningkatkan Perilaku Disiplin Siswa Kelas XI TKR SMK Negeri 2 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Shollah, Imelti (2015) Peningkatan Hasil Belajar PAK Melalui Metode Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa Kelas XI IPS SMA PGRI Ge’tengan Tahun Ajaran 2014/2015. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Siampa', Seprianus (2024) Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap Pemahaman Siswa tentang Konsep Pendidikan Agama Kristen di SMA Negeri 2 Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Sigala, Kesia (2024) Strategi Penerapan Profil Pelajar Pancasila terhadap Penguatan Nilai Karakter Jujur Kelas XI di SMA Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Siman, Triseda Marselina (2023) Pengaruh Penggunaan Artificial Intelligence terhadap Perilaku Peserta Didik di SMK Negeri 2 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Simon, Rosita Bictoriane (2010) Metode Belajar: suatu Kajian Teologis Praktis tentang Metode Belajar Siswa yang tidak Berprestasi dalam Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di SMA Negeri 1 Rantetayo Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Siramba', Yusni Stasia (2023) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Critical Thinking Siswa Kelas X Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di SMA Kristen Barana'. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Sirende, Orpa (2014) Analisis terhadap Keterampilan Mengajar Guru PAK dalam Motivasi Siswa Belajar di Kelas XI Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) di SMK Kristen Makale Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Solon, Ruben (2011) Metode Diskusi: suatu Tinjauan Teologis Praktis tentang Pengaruh Metode Diskusi terhadap Minat Belajar Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Mengkendek pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sombo Datu, Marlina Limbong (2023) Penerapan Metode Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa PAK Kelas X TAB di SMK Buntu Masakke. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sorreng, Lara Hensiana (2023) Implementasi Metode Problem Solving dalam Meningkatkan Minat Belajar PAK di Kelas SMA Negeri 10 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Stevannie, Tania (2024) Pengaruh Bimbingan Kelompok Teknik Diskusi terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Sumbung, Jusnia Yusuf (2024) Analisis Kesetaraan Gender dan Implikasinya bagi Pendidikan Agama Kristen di SMA Negeri 1 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Susiana, Marsela (2023) Strategi Guru PAK dalam Menanamkan Nilai-Nilai Hidup Sederhana pada Perilaku Konsumerisme Siswa Kelas XI di SMA Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
T
Tandira'pak, Juliani (2024) Analisis Penyusunan Materi Ajar oleh Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Kurikulum Merdeka pada Kelas XI di SMA PGRi Ge'tengan. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tando, Astriani (2023) Implementasi Metode Role Playing dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas X di SMK Andika Mebali. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tandungan, Peronika (2011) Implementasi Metode Pengajaran Yesus: Tinjauan Teologis tentang Penerapan Metode Mengajar Yesus dalam Pengajaran Guru PAK SMA di Kecamatan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tangkelayuk, Rani (2012) Implementasi Metode Diskusi yang Dipakai Yesus di Kalangan Guru PAK di SMA Negeri 2 Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tanpo, Yonan (2013) An Analysis of the Role of Christian Education Teachers as Counselors in Helping Students to Solve the Difficulties m Leaming at SMAN 1 Rantepao CIass XI (exact). Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tasi', Alpriani Limbong (2018) Kajian tentang Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Disiplin Pembelajaran terhadap Perilaku di Wilayah SMK Dewantara Saluputti Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tasik, Emilia (2024) Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mengatasi Kenakalan Remaja di Kelas XI TKR A SMKN 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tasik, Ratna Kala' (2021) Optimalisasi Pencapaian Standar Kompetensi Lulusan dalam Pembelajaran Daring di SMA Negeri 1 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tawang, Fitriani (2023) Implementasi Strategi Inquiry dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas X dalam Mata Pelajaran PAK di SMAN 2 Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Teka', John (2014) Pengaruh Karakter Yusuf Berdasarkan Kejadian 39:1-23 terhadap Karakter Siswa Kristen kelas X SMA Negeri 1 Mengkendek. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Tikadang, Eta (2023) Penggunaan Metode Example Non Example dalam Pembelajaran PAK untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X di SMA Negeri 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Timba, Neli Tandi (2023) Pengaruh Perilaku dan Motivasi dalam Pembelajaran PAK terhadap Minat Belajar Siswa di SMK Negeri 1 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Timba, Neli Tandi (2009) Strategi Pembelajaran: suatu Analisis Dinamika Pembelajaran untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Bidang Studi PAK di SMA Negeri 1 Sa’dan Balusu. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tina, Istabel (2021) Faktor Penyebab Bullying di SMA Negeri 10 Toraja Utara Kecamatan Kapalapitu. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tonapa, Fronika (2021) Pengaruh Integritas Guru Pendidikan Agama Kristen terhadap Perubahan Perilaku Siswa di SMA Negeri 1 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Tondok, Joni (2013) Bimbinglah Aku: suatu Tinjauan Teologis tentang Peranan Guru PAK Sebagai Konselor di SMK Kristen Seriti. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Totong, Maiki (2018) Implikasi Revisi Kurikulum 2013 bagi Pengembangan Proses Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Kristen di SMAN 2 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Touver, Flexi Keris (2024) Implementasi Konseling Individu Teknik Behavioral Contract Untuk Mengatasi Perilaku Terlambat Masuk Sekolah Pada Siswa di SMAN 2 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Triani, Indri Chisca (2023) Meta-Analis Hubungan Literasi Alkitab dalam Pembentukan Karakter Kristiani Siswa Agama Kristen di SMAN 16 Luwu Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tudang, Alfrida (2011) Motivasi Belajar: suatu Tinjauan Teologis-Praktis tentang Faktor-faktor yang Mempengaruhi Motivasi Belajar Pendidikan Agama Kristen Siswa Kelasa X Sekolah Menengah Umum Negeri I Rantetayo, Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Tulak, Riany Bara' (2021) Analisis Peran Orang Tua sebagai Pendidik dalam Keluarga Kristen di SMAN 3 Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Tulak, Yusilva Tandi (2014) Analisis Pemahaman Siswa Kelas XI tentang Penyalahgunaan Seks di SMA Negeri 1 Saluputti Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
U
Ungsi, Febri (2022) Analisis Kompetensi Pedagogik Guru Pendidikan Agama di SMK Harapan Lamasi Kabupaten Luwu. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Upa', Febriani (2017) Sumbangsih Teologi Feminis Bagi Pendidikan di Indonesia :sebuah Analisis tentang Usaha Mengikis Ketidaksetaraan Gender dalam Pendidikan di SMA Kristen Barana’ Kabupaten Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
W
Weli, Kornelius (2013) Pendidikan Agama Kristen terhadap Siswa Islam di SMK Kristen Tagari. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Y
Yakup, Yakup (2016) Implementasi Etos Keguruan sebagai Amanah Menurut Jansen Sinamo oleh Guru PAK di SMK Rindingallo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Yana, Dwi (2024) Analisis Pelaksanaan Layanan Bimbingan Individu dalam Mendisiplinkan Siswa di SMA Negeri 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Yohana, Yohana (2011) Jangan Biarkan Aku: suatu Kajian Teologis-Praktis tentang Peran Guru sebagai Pembimbing dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa di SMK Kristen 2 Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Yosnari, Yosnari (2012) Pengaruh Teknologi Informasi dan Komunikasi terhadap Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen di Kelas XI SMA Negeri l Palopo. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Yulius, Rut (2024) Analisis Pedagogis Pendidikan Agama Kristen Berdasarkan Roma 12:1-2 dalam Pembentukan Moral Siswa Kelas X MPLB di SMK Negeri 1 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Yusriani, Yusriani (2012) Pemanasan Global: Kajian Teologis-Praktis tentang Peranan Kurikulum Pendidikan Agama Kristen terhadap Kesadaran Diri Siswa dalam Penanggulangan Dampak Pemanasan Global di SMA Negeri 1 Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Yustus, Yustus (2022) Efektivitas Penggunaan Modul Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMA Negeri 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.