Tayangan Televisi: suatu Tinjauan Teologis Praktis Mengenai Dampak Tayangan Televisi terhadap Prestasi Pendidikan Agama Kristen Anak Kelas III SD di Sekolah Dasar Negeri Inpres Tobadak Kabupaten Mamuju

Ma'dika, Limbong (2010) Tayangan Televisi: suatu Tinjauan Teologis Praktis Mengenai Dampak Tayangan Televisi terhadap Prestasi Pendidikan Agama Kristen Anak Kelas III SD di Sekolah Dasar Negeri Inpres Tobadak Kabupaten Mamuju. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
limbong_hd.doc

Download (117kB)
[img] Text
limbong_kp.doc

Download (48kB)
[img] Text
limbong_bab_1.doc

Download (36kB)
[img] Text
limbong_bab_2.doc

Download (469kB)
[img] Text
limbong_bab_3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text
limbong_bab_4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[img] Text
limbong_bab_5.doc

Download (14kB)
[img] Text
limbong_dp.doc

Download (21kB)
[img] Text
limbong_lp.doc

Download (26kB)
[img] Text
limbong_cv.doc

Download (18kB)

Abstract

Judul : TAYANGAN TELEVISI Sub Judul : Suatu Tinjauan Teologis Praktis Mengenai Dampak Tayangan Televisi Terhadap Prestasi Pendidikan Agama Kristen Anak Kelas UI SD Di Sekolah Dasar Negeri Inpres Tobadak Kabupaten Mamuju. Dibimbing Oleh : 1. Rannu Sanderan, S.Th 2. Djidon Lamba, S.Th Penelitian ini dilaksanakan atas dasar banyaknya anak-anak termasuk di dalamnya adalah anak usia Sekolah Dasar yang sangat tertarik kepada tayangan-tayangan televisi yang bersifat hiburan misalnya film-film dan sinetron bersifat fiksi atau hayalan belaka. Penelitian dilaksanakan pada anak kelas III Sekolah Dasar Inpres Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk menjelaskan dampak tayangan televisi terhadap prestasi Pendidikan Agama Kristen (PAK) anak kelas III pada SD Inpres Tobadak Kec. Tobadak Kabupaten Mamuju, kemudian mengupayakan pemanfaatan televisi sebagai sesuatu media pembelajaran untuk meningkatkan prestasi Pendidikan Agama Kristen Metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah observasi (pengamatan) dan penggunaan angket (Quisioner) di samping itu menggunakan sumber-sumber tertulis (kepustakaan) yang berkaitan dengan topik penelitian.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Depositing User: am andarias manting
Date Deposited: 03 Dec 2024 19:21
Last Modified: 03 Dec 2024 19:21
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3457

Actions (login required)

View Item View Item