Pakiding, Reni (2021) Analisis Dampak Pembelajaran Daring terhadap Implementasi Pengajaran Pendidikan Agama Kristen bagi Siswa Kelas Satu SD Selama Masa Pandemi Covid 19 di SDN 234 Inpres Lapandan. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
reni_skpp.doc Download (30kB) |
|
Text
reni_hd.doc Download (145kB) |
|
Text
reni_kp.doc Download (62kB) |
|
Text
reni_bab_1.doc Download (88kB) |
|
Text
reni_bab_2.doc Download (197kB) |
|
Text
reni_bab_3.doc Restricted to Repository staff only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text
reni_bab_4.doc Restricted to Repository staff only Download (85kB) | Request a copy |
|
Text
reni_bab_5.doc Download (55kB) |
|
Text
reni_dp.doc Download (28kB) |
|
Text
reni_lp.doc Download (85kB) |
|
Text
reni_cv.doc Download (15kB) |
Abstract
Reni Pakiding 1020175534, Menyusun Skripsi ini dengan Judul”/l/7<7//.s/.s Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Implementasi Pengajaran Pendidikan Agama Kristen Bagi siswa Kelas 1 SD Selama Masa Pandemi Covid 19 di SDN' 234 Inpres Lapandan" Pembelajaran daring merupakan suatu proses pembelajaran yang dilaksanakan melalui jaringan internet untuk tetap melaksAnakan proses pembelajaran daring selama masa pandemi covid 19 untuk memutus rantai penyebaran covid 19 karena adanya pembatasan tatap muka sehingga penulis tertarik mengambil judul ini untuk dipertahankan di meja ujian. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di lapangan terkait dengan dampak penbelajaran terhadap implementasi pengajaran pendidikan agama Kristen bagi siswa kelas I SD selama masa pandemi covid 19 di SDN 234 Inpres Lapandan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Penelitian kualitatif adalah suatu metode yang dilakukan untuk mengumpul data atau informasi yang terjadi dilapangan. Melalui hasil penelitian dilapangan penulis mendapatkan informasi bahwa dampak dari adanya implementasi pengajaran pendidikan agama Kristen bagi siswa kelas I SDN 234 Inpres Lapanndan yaitu bahwa jarang melakukan praktek langsung bersama dengan guru karena adanya pembatasan tatap muka dikelas selama masa pandemi covid 19. Jadi dapat disimpulkan bahwa dampak dari adanya implementasi pengajaran pendidikan agama krsiten adalah kurangnya praktek langsung berasama dengan guru dikelas Kata kunci: Dampak Pembelajaran Daring, Implementasi pengajaran pendidikan agama Kristen, Siswa kelas 1.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Depositing User: | am andarias manting |
Date Deposited: | 20 Dec 2024 18:15 |
Last Modified: | 20 Dec 2024 18:15 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3779 |
Actions (login required)
View Item |