Perbedaan Nilai Kejujuran Siswa Kelas XI Saat UTS Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Berdasarkan Media Evaluasi Pembelajaran di SMAN 2 Tana Toraja pada Masa Pandemi Covid-19

Novitasari, Adela (2021) Perbedaan Nilai Kejujuran Siswa Kelas XI Saat UTS Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Berdasarkan Media Evaluasi Pembelajaran di SMAN 2 Tana Toraja pada Masa Pandemi Covid-19. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
adela_similarity.doc

Download (189kB)
[img] Text
adela_hd.doc

Download (1MB)
[img] Text
adela_kp.doc

Download (124kB)
[img] Text
adela_bab_1.doc

Download (108kB)
[img] Text
adela_bab_2.doc

Download (636kB)
[img] Text
adela_bab_3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
adela_bab_4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text
adela_bab_5.doc

Download (16kB)
[img] Text
adela_dp.doc

Download (31kB)
[img] Text
adela_lp.doc

Download (819kB)
[img] Text
adela_cv.doc

Download (17kB)

Abstract

Adela Novitasari, 2021 Perbedaan Nilai Kejujuran Siswa Kelas XI Saat UTS Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Berdasarkan Media Evaluasi Pembelajaran di SMAN 2 Tana Toraja Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi. Program Studi Pendidikan Agama Kristen. Jurusan Ilmu Pendidikan Kristen, Fakultas Keguruan dan Ilmu Kristen. Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hasil perbedaan nilai kejujuran siswa kelas XI saat UTS mata pelajaran pendidikan agama kristen berdasarkan media evaluasi pembelajaran di SMAN 2 Tana Toraja pada masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui observasi, kuisioner, dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah 163 siswa di SMAN 2 Tana Toraja. Penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Data diperoleh dari hasil penelitian diolah dengan menggunakan analisis data dan menggunakan aplikasi SPSS versi 20 yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, teknik pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji Independent Sampel T-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara nilai kejujuran siswa kelas XI saat UTS mata pelajaran pendidikan agama kristen berdasarkan media evaluasi pembelajaran di SMAN 2 Tana Toraja pada masa pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 07 Jun 2024 18:13
Last Modified: 29 Jul 2024 09:40
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/1422

Actions (login required)

View Item View Item