Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen pada Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita di Sekolah Luar Biasa Minanga, Kecamatan Mengkendek

Singgi', Risda Yanti (2023) Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen pada Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita di Sekolah Luar Biasa Minanga, Kecamatan Mengkendek. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
risda_similarity.docx

Download (142kB)
[img] Text
risda_hd.docx

Download (178kB)
[img] Text
risda_bab_1.docx

Download (13kB)
[img] Text
risda_bab_2.docx

Download (23kB)
[img] Text
risda_bab_3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text
risda_bab_4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text
risda_bab_5.docx

Download (7kB)
[img] Text
risda_dp.docx

Download (10kB)
[img] Text
risda_lp.docx

Download (313kB)
[img] Text
risda_cv.docx

Download (13kB)

Abstract

Risda Yanti Singgi', 1020175353. Strategi guru PAK dalam mengajarkan PAK kepada anak tunagrahita yaitu guru PAK menggunakan strategi pendekatan individual, media pembelajaran audiovisual dan direct introduction. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi guru dalam mengajarkan PAK pada anak berkebutuhan khusus tunagrahita di Sekolah Luar Biasa Minanga Kecamatan Mengkendek.Jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data yaitu wawancara dan observasi. Analisis data yaitu reduksi data, interprestasi data. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa dalam mengajarkan PAK pada anak berkebutuhan khusus tunagrahita maka guru menggunakan strategi pendekatan individual, media pembelajaran audiovisual dan direct introduction.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 05 Mar 2024 14:06
Last Modified: 29 Jul 2024 13:30
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/966

Actions (login required)

View Item View Item