Yesus Sang Guru Teladan: suatu Tinjauan Teologis Praktis tentang Peranan Guru PAK pada SMU Negeri 3 Makale dengan Menerapkan Strategi Pengajaran Yesus

Pasangallo, Mathelda P. (2008) Yesus Sang Guru Teladan: suatu Tinjauan Teologis Praktis tentang Peranan Guru PAK pada SMU Negeri 3 Makale dengan Menerapkan Strategi Pengajaran Yesus. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
mathelda_hd.doc

Download (168kB)
[img] Text
mathelda_kp.doc

Download (68kB)
[img] Text
mathelda_bab_1.doc

Download (69kB)
[img] Text
mathelda_bab_2.doc

Download (299kB)
[img] Text
mathelda_bab_3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text
mathelda_bab_4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text
mathelda_bab_5.doc

Download (13kB)
[img] Text
mathelda_dp.doc

Download (31kB)
[img] Text
mathelda_lp.doc

Download (29kB)
[img] Text
mathelda_cv.doc

Download (7kB)

Abstract

Mathelda P. Pasangallo,” Yesus Sang Guru Teladan”. Suatu Tinjauan Teologis Praktis Tentang Peranan Guru PAK Pada SMU Negeri 3 Makale Dengan Menerapkan Strategi Pengajaran Yesus. Tugas dan peranan guru PAK bukan hanya terletak pada bagaimana guru PAK mengajarkan materi berdasarkan kurikulum yang ditetapkan sekolah melainkan bagaimana agar guru PAK dapat mengembangkan moralitas dan spiritual nara didik. Guru PAK SMU Negeri 3 Makale dalam melaksanakan tugas dan tanggungung jawabnya sebagai seorang pendidik bercermin pada startegi pengajaran Yesus. Penulis menyimpulkan bahwa guru PAK SMU Negeri 3 Makale telah menerapkan strategi pengajaran Yesus dalam melaksanakan tugasnya yakni memberitakan Kerajaan Allah dan diharapkan agar semua guru PAK juga menerapkan strategi pengajaran Yesus.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology
Depositing User: am andarias manting
Date Deposited: 30 Nov 2024 18:10
Last Modified: 30 Nov 2024 18:10
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3402

Actions (login required)

View Item View Item