Manfaat Persiapan Mengajar Guru PAK dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas VH di SMP Negeri 1 Sangalla

Dommi, Jeklin (2015) Manfaat Persiapan Mengajar Guru PAK dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas VH di SMP Negeri 1 Sangalla. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
jeklin_hd.doc

Download (194kB)
[img] Text
jeklin_kp.doc

Download (50kB)
[img] Text
jeklin_bab_1.doc

Download (1MB)
[img] Text
jeklin_bab_2.doc

Download (2MB)
[img] Text
jeklin_bab_3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text
jeklin_bab_4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text
jeklin_bab_5.doc

Download (2MB)
[img] Text
jeklin_dp.doc

Download (19kB)
[img] Text
jeklin_lp.doc

Download (256kB)
[img] Text
jeklin_cv.doc

Download (9kB)

Abstract

Jeklin Dommi, Nirm:20103024, menyusun skripsi dengan judul “Manfaat Persiapan Mengajar Guru PAK dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Sangalla.” Judul ini diangkat untuk menjelaskan bagaimana pemahaman guru PAK tentang manfaat persiapan mengajar dalam meningkatkan hasil belajar kognitif siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Sangalla, karena guru secara khusus guru PAK belum terlalu memerhatikan akan hal ini. Metode penelitian yang dipakai dalam meneliti masalah ini ialah metode penelitian kualitatif dengan melakukan observasi dan wawancara terbuka kepada guru PAK dan delapan siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Sangalla. Berdasarkan hasil penelitian melalui observasi dan wawancara serta analisis, maka penulis menemukan bahwa guru PAK telah memahami mengenai arti penting persiapan sebelum mengajar secara teori namun dalam pelaksanaannya terkadang hal ini tidak menjadi perhatian khusus.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Depositing User: am andarias manting
Date Deposited: 18 Dec 2024 15:22
Last Modified: 18 Dec 2024 15:22
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3738

Actions (login required)

View Item View Item