Paa, Paa (2009) Pastoral Kristen di Sekolah: Metode Pelayanan Pastoral Kristen yang Efektif terhadap Anak Umur 10-12 Tahun di SDN No.32 Inpres Tondoklitak. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
paa_hd.doc Download (135kB) |
|
Text
paa_kp.doc Download (40kB) |
|
Text
paa_bab_1.doc Download (40kB) |
|
Text
paa_bab_2.doc Download (231kB) |
|
Text
paa_bab_4.doc Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text
paa_bab_3.doc Restricted to Repository staff only Download (133kB) | Request a copy |
|
Text
paa_bab_5.doc Download (21kB) |
|
Text
paa_dp.doc Download (13kB) |
|
Text
paa_lp.doc Download (23kB) |
|
Text
paa_cv.doc Download (11kB) |
Abstract
PAA, 2009. Pastoral Kristen di Sekolah dengan sub judul Metode Pelayanan Pastoral Kristen Yang Efektif Terhadap Anak Umur 10-12 Tahun Di SDN No 32 Inpres Tondoklitak Penelitian dimaksudkan untuk mengetahui faktor apa yang menyebabkan terjadinya kenakalan anak di SDN No. 32 Inpres Tondoklitak serta untuk mengetahui metode pelayanan pastoral yang tepat untuk mengatasi masalah kenakalan anak di SDN No 32 Inpres Tondoklitak. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Populasi sebanyak 182 dan sampel 100 orang siswa. Teknik pengumpulan data yaitu angket dan dokumentasi, wawancara. Berdasarkan hasil analisis data di atas ternyata terbukti bahwa persentase tertinggi jawaban responden sebesar 82,2% menyatakan bahwa pelayanan pastoral terhadap murid SDN No. 32 Inpres Tondoklitak diklasifikasikan belum efektif. Dengan demikian, hipotesis yang menyatakan; Pelayanan pastoral terhadap murid SDN No. 32 Inpres Tondoklitak diklasifikasikan belum efektif, karena hanya berfokus pada anak yang bermasalah, di terima.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Depositing User: | am andarias manting |
Date Deposited: | 27 Nov 2024 05:57 |
Last Modified: | 27 Nov 2024 05:59 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3350 |
Actions (login required)
View Item |