Gala, Novita (2018) Tinjauan Teologis tentang Peran Pendeta sebagai Pemimpin dalam Membina Karakter Pemuda di Gereja Toraja Jemaat Akung Klasis Sasi Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Text
novita_hd.doc Download (133kB) |
|
Text
novita_kp.doc Download (64kB) |
|
Text
novita_bab_1.doc Download (97kB) |
|
Text
novita_bab_2.doc Download (230kB) |
|
Text
novita_bab_3.doc Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text
novita_bab_4.doc Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text
novita_bab_5.doc Download (54kB) |
|
Text
novita_dp.doc Download (15kB) |
|
Text
novita_cv.doc Download (23kB) |
Abstract
ABSTRAK Novita Gala, Nirm 3020143892, Tahun 2018, menyusun skripsi dengan judul Tinjauan Teologis Tentang Peran Pendeta Sebagai Pemimpin Dalam Membina Karakter Pemuda Di Jemaat Akung Klasis Sasi Utara. Penulis Skripsi ini dalam bimbingan Dr. Maidiantius Tanyit, M. Th sebagai pembimbing I dan Yan Malino, S. Th, M. Pd. K sebagai pembimbing II. Peran Pendeta dalam Membina Karakter Pemuda di Gereja Toraja Jemaat Akung belum terlaksana dengan baik. Peran Pendeta dalam Membina Karakter Pemuda belum terpenuhi secara baik oleh karena adanya fokus - fokus yang dilakukan Pendeta pada poros pelayanan pendeta yang lain. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif yakni penelitian pustaka ian penelitian Lapangan dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara dengan teknik pengumpulan data melalui reduksi data, interpretasi data dan analisis lata. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa Peran Pendeta belum melaksanakan tugasnya iengan sungguh-sungguh sehingga program pembinaan kepada pemuda belum maksimal dengan baik.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology |
Depositing User: | am andarias manting |
Date Deposited: | 01 Nov 2024 18:05 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 18:05 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/2946 |
Actions (login required)
View Item |