Efektifitas Cara Mengajar Guru Pak tentang Konsep Tuhan Melalui Metode Ceramah di Kelas VIII. 1 dan VIII.6 SMPN 1 Kesu’, Toraja Utara

Bunga, Marfin Allo (2015) Efektifitas Cara Mengajar Guru Pak tentang Konsep Tuhan Melalui Metode Ceramah di Kelas VIII. 1 dan VIII.6 SMPN 1 Kesu’, Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
marfin_hd.doc

Download (169kB)
[img] Text
marfin_kp.doc

Download (59kB)
[img] Text
marfin_bab_1.doc

Download (108kB)
[img] Text
marfin_bab_2.doc

Download (504kB)
[img] Text
marfin_bab_3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text
marfin_bab_4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
marfin_bab_5.doc

Download (24kB)
[img] Text
marfin_dp.doc

Download (25kB)
[img] Text
marfin_lp.doc

Download (241kB)
[img] Text
marfin_cv.pdf

Download (335kB)

Abstract

Efektifitas Cara Mengajar Guru Pak Tentang Konsep Tuhan Melalui Metode Ceramah Di Kelas VIII. I Dan VIII.6 SMPN 1 Kesu’, Toraja Utara. Marfin Allo Bunga 20113212, pembimbing I: Drs. Natanael Sesa M.Si., pembimbing U: Dr. Ismail Banne Ringgi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas cara mengajar guru pak tentang konsep Tuhan melalui metode ceramah di kelas VIII. 1 dan VIII.6 SMPN 1 Kesu’ Cara mengajar guru PAK tentang Konsep Tuhan harus diajarkan secara sungguh-sungguh dan penuh kewajiban, karena dengan konsep ketuhanan peserta didik lebih mampu mengamalkan atau memahami arti hidup di dalam Kristus, bukan hanya sekadar memberikan pengajaran tentang nilai-nilai kristiani, tetapi juga pengetahuan tentang Tuhan lebih mendalam. Dalam hasil penelitian metode merupakan sangat berpengaruh dalam proses pembelajaran, sehingga penulis menggunakan metode ceramah dalam menyampaikan pembelajaran tentang konsep Tuhan dengan dipadukan dengan metode-metode yang lain agar proses pembelajaran mempermudah setiap materi yang disampaikan Sehingga di akhir skripsi ini penulis menyimpulkan bahwa cara mengajar guru PAK dengan menggunakan metode ceramah ini efektif

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Depositing User: am andarias manting
Date Deposited: 23 Jul 2024 18:34
Last Modified: 26 Jul 2024 08:40
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/1797

Actions (login required)

View Item View Item