Analisis Kepemimpinan Visioner Kepala Sekolah bagi Kualitas Proses Belajar Daring di SMK Negeri 3 Tana Toraja

Sorong, Julita Ta'pi (2021) Analisis Kepemimpinan Visioner Kepala Sekolah bagi Kualitas Proses Belajar Daring di SMK Negeri 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

[img] Text
julita_skpp.pdf

Download (294kB)
[img] Text
julita_hd.pdf

Download (585kB)
[img] Text
julita_kp.pdf

Download (390kB)
[img] Text
julita_bab_1.pdf

Download (554kB)
[img] Text
julita_bab_2.pdf

Download (828kB)
[img] Text
julita_bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
julita_bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text
julita_bab_5.pdf

Download (337kB)
[img] Text
julita_dp.pdf

Download (374kB)
[img] Text
julita_lp.pdf

Download (347kB)
[img] Text
julita_cv.pdf

Download (208kB)

Abstract

Julita Ta’pi Sorong (3020175556) Menyusun skripsi dengan judul: “Analisis Kepemimpinan Visioner Kepala Sekolah Bagi Kualitas Proses Belajar Daring Di SMK Negeri 3 Tana Toraja”, Jurusan Kepemimpinan Kristen. Dalam penulisan skripsi ini, penulis dibimbing oleh Feriyanto M. Si, selaku pembimbing I dan Neni Riskayanti M. Pd, selaku pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini, untuk menganalisis kepemimpinan visioner kepala sekolah dalam memperbaiki kualitas proses belajar daring di SMK Negeri 3 Tana Toraja. Sehingga untuk meneliti masalah ini, penulis menggunakan metode kualitatif atau studi kepustakaan, yakni meneliti sumber-sumber yang berkaitan dengan penelitian tersebut melalui observasi dan wawancara. , Berdasarkan penelitian yang terjadi di lapangan, kepemimpinan visioner kepala sekolah sangatlah baik, hak ini terbukti saat dilaksanakan proses belajar daring, kepemimpinan visioner kepala sekolah menjadi faktor penting yang harus ditingkatkan, sehingga proses belajar tetap berjalan dengan maksimal. Kepala sekolah dalam menjalankan kepemimpinannya telah menjalankan tugasnya dengan baik dan telah membawa pengaruh yang baik terhadap guru, pegawai maupun siswa, dilihat dari bagaimana kepala sekolah menjalankan tugasnya sesuai dengan peran seorang pemimpin. Kata Kunci : Kepemimpinan Visioner, Kepala Sekolah, dan Kualitas Proses Belajar Daring.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Depositing User: am andarias manting
Date Deposited: 01 Feb 2025 15:05
Last Modified: 01 Feb 2025 15:05
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/4260

Actions (login required)

View Item View Item