Allo, Berta Barre (2014) Faktor-Faktor Penyebab Kurangnya Minat Peserta Didik Menjawab Soal-Soal Tes Essai PAK di SMPN Satap 11 Saluputti. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
![]() |
Text
berta_hd.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
berta_kp.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
berta_bab_1.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
berta_bab_2.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
berta_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
![]() |
Text
berta_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) | Request a copy |
![]() |
Text
berta_bab_5.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text
berta_dp.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text
berta_lp.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text
berta_cv.pdf Download (25kB) |
Abstract
BERTA BARRE ALLO, Nirnr.20062098, menyusun skripsi dengan judul faktor-faktor penyebab kurangnya minat peserta didik menjawab soal-soal tes essai tes essai PAK di SMPN Satap 11 Saluputti. Judul ini diangkat menjadi suatu permasalahan berangkat dari kurangnya hasil belajar peserta didik menjawab soal-soal tes essai PAK yang diberikan sebagai evaluasi pembelajaran Metode penelitian yang dipakai dalam meneliti masalah ini adalah metode penelitian kualitatif dengan melakuakan observasi dan wawancara terbuka kepada 1 orang guru agama kristen dan 6 peserta didik di SMPN Satap 11 Saluputti, Berdasarkan hasil penelitian melalui observasi dan wawancara terbuka maka penulis menemukan guru sudah berusaha menjalangkan tugasnya dengan baik namun dalam menberikan evaluasi, pelaksaannya belum berjalan dengan baik. Guru, orangtua, dan peserta didik harus saling mendukung.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LC Special aspects of education |
Depositing User: | am andarias manting |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 15:38 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 15:38 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/4102 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |