Pakulla', Febrianti Raro’ (2023) Implementasi Metode Bermain Peran pada Pembelajaran PAK untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas IX di SMPN Satap 3 Sangalla Selatan. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
febrianti_similarity.pdf Download (184kB) |
|
Text
febrianti_kp_bab_1.pdf Download (600kB) |
|
Text
febrianti_bab_2.pdf Download (650kB) |
|
Text
febrianti_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (837kB) | Request a copy |
|
Text
febrianti_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (692kB) | Request a copy |
|
Text
febrianti_bab_5.pdf Download (416kB) |
|
Text
febrianti_dp.pdf Download (409kB) |
Abstract
Febrianti Raro’ Pakulla’, 1020196360 “Implementasi Metode Bermain Peran Pada Pembelajaran Pak Untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas IX Di SMPN Satap 3 Sangalla Selatan” dibimbing oleh Feriyanto M.Si dan Desti Samarenna M.Th. Observasi awal yang dilakukan di UPT SMPN Satap 3 sangalla selatan masih rendah penelitian ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan keaktifan siswa kelas IX di UPT SMPN Satap 3 sangalla selatan menggunakan metode bermain peran. Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas, yang dilaksanakan dalam 2 siklus dengan model Kemmis dan Mc Taggart yang meliputi perencanaan, tindakan, observasi dan refleksi. Telknik pelngulmpullan data yang akan digulnakan pelnelliti adalah obervasi dan dokumentasi. keaktifan siswa menunjukkan pada siklus 1 menunjukkan bahwa kriteria sedang ada 11 siswa dan kriteria tinggi ada 3 siswa, pada siklus 2 menunjukkan bahwa kriteria tinggi ada 1 siswa dan kriteria sangat tinggi ada 13 siswa atau
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Depositing User: | mahasiswa mahasiswa |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 06:15 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 08:32 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/653 |
Actions (login required)
View Item |