Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Menangani Bullying pada Siswa Kelas XI di SMK Negeri 3 Tana Toraja

Bine', Asriani (2023) Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Menangani Bullying pada Siswa Kelas XI di SMK Negeri 3 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
asriani_similarity_index.pdf

Download (69kB)
[img] Text
asriani_kp.docx

Download (7kB)
[img] Text
asriani_bab_1.docx

Download (13kB)
[img] Text
asriani_bab_2.pdf

Download (619kB)
[img] Text
asriani_bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB) | Request a copy
[img] Text
asriani_bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text
asriani_bab_5.pdf

Download (360kB)
[img] Text
asriani_dp.pdf

Download (403kB)

Abstract

Asriani Bine’ (10201952), dalam karya yang berjudul: Strategi Guru PAK dalam menangani bullying pada siswa kelas XI di SMKN 3 Tana TorajaI. Bullying adalah suatu bentuk tindakan atau kekerasan yang dilakukan seseorang secara sengaja atau sadar untuk menindas orang yang lemah yang dapat merusak mental korban serta membuat korban merasa tidak berdaya dan mempengaruhi prestasi belajarnya karena ada ancaman yang dihadapi korban bullying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Guru PAK dalam menangani Bullying pada siswa kelas XI di SMK Negeri 3 Tana Toraja. Metode penelitian yang digunakan yakni penelitian kualitatif, dengan metode pengumpulan data melalui studi pustaka, dan wawancara. Adapun informan yaitu, guru PAK, pelaku dan korban bullying. Strategi guru PAK dalam menangani bullying pada siswa kelas XI di SMK Negeri 3 Tana Toraja adalah menasehati, memberikan peringatan dan hukuman. Kata Kunci: Bullying, Strategi, Guru PAK.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 25 Feb 2024 15:06
Last Modified: 30 Jul 2024 09:38
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/405

Actions (login required)

View Item View Item