Koodoh, Adin (2012) Suatu Tinjauan Teologis-Sosiologis tentang Dampak dari Pernikahan Dini di Jemaat Monapa Puriala Klasis Konawe GEPSULTRA. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
adin_hd.doc Download (128kB) |
|
Text
adin_kp.doc Download (27kB) |
|
Text
adin_bab_1.doc Download (118kB) |
|
Text
adin_bab_2.doc Download (349kB) |
|
Text
adin_bab_3.doc Download (91kB) |
|
Text
adin_bab_4.doc Download (132kB) |
|
Text
adin_bab_5.doc Download (63kB) |
|
Text
adin_dp.doc Download (42kB) |
Abstract
AdiN Koodoh (20062150), 2012. Judul Skripsi : PERNIKAHAN DINI, dengan Sub Judul : Suatu Tinjauan Teologis-Sosiologis Tentang Dampak Pernikahan Dini Di Jemaat Monapa Puriala Klasis Konawe GEPSULTRA. Di bimbing oleh Salmon Pamantung, M.Th selaku pembimbing I dan oleh Naomi Sampe, S.Th selaku pembimbing II. Pernikahan Dini sangat berdampak dalam kehidupan masyarakat Jemaat Monapa Puriala ini nampak dari segi psikologis seperti minder untuk bergaul sehingga berakibat malas bersekutu kepada Yesus Kristus Alasan inilah yang memotivasi penulis untuk meneliti tentang dampak-dampak dari pernikahan dini di Gepsultra Jemaat Monapa Puriala Klasis Konawe. Penelitian yang dilakukan bersifat deskritif korelasi yang bertujuan mengungkapkan tentang dampak-dampak yang ditimbulkan dari pernikahan dini itu sendiri. Metode penelitian yang digunakan ialah kualitatif dengan teknik wawancara dan pengamatan langsung di lapangan dengan menyediakan pertanyaan wawancara yang telah disiapkan oleh peneliti. Dari hasil data yang telah diolah di atas dan yang telah dianalisis, didapatkan data bahwa dampak-dampak dari pernikahan dini sangat nampak seperti cara mendidik anak yang kurang matang, Anak dibiarkan begitu saja tanpa didikan orang tua.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology |
Depositing User: | am andarias manting |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 17:18 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 17:18 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3116 |
Actions (login required)
View Item |