Wati, Wati (2023) Analisis Kompetensi Pedagogik Guru PAK untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas III di UPT SD Negeri 9 Makale. Diploma thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.
Text
wati_similarity.pdf Download (162kB) |
|
Text
wati_kata_pengantar_bab_1.pdf Download (464kB) |
|
Text
wati_bab_2.pdf Download (567kB) |
|
Text
wati_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (502kB) | Request a copy |
|
Text
wati_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text
wati_bab_5.pdf Download (411kB) |
|
Text
wati_daftar_pustaka.pdf Download (383kB) |
|
Text
wati_lampiran.pdf Download (482kB) |
Abstract
Wati(1020196978). Tahun 2023 menyusun Skripsi dengan judul Analisis Kompetensi Pedagogik Guru PAK untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas III di UPT SD Negeri 9 Makale. Penelitian ini berangkat dari masalah yaitu kurangnya minat belajar siswa kelas III pada mata pelajaran PAK di UPT SD Negeri 9 Makale. Adapun tujuan dari penelitian ini ialah untuk mencari tahu bagaimana kompetensi pedagogik guru PAK di UPT SD Negeri 9 Makale dalam meningkatkan minat belajar siswa. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dalam hal ini penelitian lapangan dan pengumpulan data menggunakan teknik studi kepustakaan, wawancara,dan observasi. Sesuai hasil penelitian, penulis dapat menyimpulkan bahwa kompetensi pedagogik guru PAK khususya kelas III ada dan sudah diterapkan namun belum begitu maksimal sehingga tidak meningkatkan minat belajar siswa. Kata kunci : Kompetensi Pedagogik, Minat Belajar
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi Pedagogik, Minat Belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | mahasiswa mahasiswa |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 07:18 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 10:24 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/140 |
Actions (login required)
View Item |