Tasi', Alpriani Limbong (2018) Kajian tentang Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Disiplin Pembelajaran terhadap Perilaku di Wilayah SMK Dewantara Saluputti Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
![]() |
Text
alpriani_hd.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text
alpriani_kp.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text
alpriani_bab_1.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
alpriani_bab_2.pdf Download (428kB) |
![]() |
Text
alpriani_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) | Request a copy |
![]() |
Text
alpriani_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
![]() |
Text
alpriani_bab_5.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text
alpriani_dp.pdf Download (305kB) |
![]() |
Text
alpriani_cv.pdf Download (106kB) |
Abstract
Alasan Penulis Memilih judul karena ingin mengetahui dan membuktikan bagaimana persespsi siswa tentang disiplin pembelajaran di SMK Dewantara mempengaruhi perilaku. Persepsi merupakanpemahaman seseorang tentang sesuatu yang tampak jelas melalui sikap dan perilaku. Disiplin pembelajaran adalah aturan tata tertib yang berlaku dalam proses pembelajaran di dalam maupun di luar kelas. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan study kepustakaan dan penelitian lapangan kepada informan yang dapat memberi informasi sekaitan dengan judul. Setelah melakukan penelitian dan menganalisis hasil penelitian, maka Penulis menarik kesimpulan bahwa persepsi siswa tentang disiplin pembelajaran tidak mempengaruhi perilaku siswa SMK Dewantara Saluputti.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Depositing User: | am andarias manting |
Date Deposited: | 19 Jan 2025 19:34 |
Last Modified: | 19 Jan 2025 19:34 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/4094 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |