Patuo, Orpa Pipi (2023) Strategi Guru dalam Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Anak Usia Dini di PAUD Tombang Sikamali' Kecamatan Saluputti. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
orpa_kp.docx Download (9kB) |
|
Text
orpa_bab_1.docx Download (17kB) |
|
Text
orpa_bab_2.docx Download (35kB) |
|
Text
orpa_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text
orpa_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text
orpa_bab_5.pdf Download (314kB) |
|
Text
orpa_dp.pdf Download (409kB) |
Abstract
Orpa Pipi Patuo: 1020185782 tahun 2022 menyusun skripsi yang berjudul “Strategi Guru Dalam Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik PAUD Tombang Sikamali’.” skripsi ini bertujuan untuk menganalisis cara engembangkan kecerdasan spiritual Anak Usia Dini. Adapun tujuan dari penulisan skripsi ini yaitu untuk menganalisis cara mengembangkan kecerdasan spiritual Anak Usia Dini di PAUD Tombang Sikamali’, Kecamatan Saluputti. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian kualitatif yaitu dengan mengamati dan melakukan wawancara dengan tujuan untuk mendapatkan informasi tentang Strategi Guru Dalam Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik PAUD Tombang Sikamali’. Dalam skripsi ini penulis menyimpulkan bahwa Strategi guru dalam mengembangkan kecerdasan spiritual anak usia dini di TK Tombang Sikamali’, Kecamatan Saluputti harus mempertimbangkan beberapa hal tentang konteks dimana anak berada. Mengajarkan nilai-nilai keagamaan atau kecerdasan spiritual dengan menunjukkan teladan, sikap yang mengasihi sesama dan ciptaan yang lain. Kata kunci: Kecerdasan Spiritual AUD, strategi PAUD
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan Spiritual AUD, strategi PAUD |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Depositing User: | mahasiswa mahasiswa |
Date Deposited: | 25 Feb 2024 16:04 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 09:32 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/391 |
Actions (login required)
View Item |