Ponno, Alfrida (2023) Analisis Penggunaan Teori Belajar Humanistik oleh Guru PAK di Kelas X SMKN 1 Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
alfrida_similarity.pdf Download (173kB) |
|
Text
alfrida_kata_pengantar_bab_1.pdf Download (568kB) |
|
Text
alfrida_bab-2.pdf Download (738kB) |
|
Text
alfrida_bab-3.pdf Restricted to Repository staff only Download (534kB) | Request a copy |
|
Text
alfrida_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (603kB) | Request a copy |
|
Text
alfrida_bab_5.pdf Download (420kB) |
|
Text
alfrida_daftar_pustaka.pdf Download (367kB) |
Abstract
Pokok permasalahan yang diteliti dalam skripsi ini yakni masalah yang terjadi pada peserta didik yang tidak aktif dalam kelas. Tujuan penelitian untuk menganalisis penggunaan teori belajar humanistik oleh guru PAK di kelas X SMKN 1 Toraja Utara Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan teknik observasi, wawancara, dan studi dokumen. Peneliti melakukan wawancara dengan enam informan, yaitu dua guru agama dan 4 siswa kelas X. Berdasarkan kajian yang telah dilakukan di SMKN 1 Toraja Utara pada kelas X, maka hasil yang didapatkan adalah guru PAK menggunakan teori belajar humanistik dalam pembelajaran PAK di kelas X bagi peserta didik yang kurang aktif dengan menggunakan metode diskusi sehingga peserta didik yang menjadi aktif dalam kelas.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teori Humanistik, Guru PAK |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Depositing User: | mahasiswa mahasiswa |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 09:32 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 09:02 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/350 |
Actions (login required)
View Item |