Kelompok Pelayan: suatu Tinjauan Teologis—Praktis Mengenai Pengaruh Pembagian Kelompok terhadap Pelayanan di Gereja Toraja Jemaat Elim Rantepao

Lambe, Yustin Lele (2009) Kelompok Pelayan: suatu Tinjauan Teologis—Praktis Mengenai Pengaruh Pembagian Kelompok terhadap Pelayanan di Gereja Toraja Jemaat Elim Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
yustin_hd.doc

Download (161kB)
[img] Text
yustin_kp.doc

Download (103kB)
[img] Text
yustin_bab_1.doc

Download (109kB)
[img] Text
yustin_bab_2.doc

Download (322kB)
[img] Text
yustin_bab_3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
yustin_bab_4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text
yustin_bab_5.doc

Download (28kB)
[img] Text
yustin_dp.doc

Download (40kB)
[img] Text
yustin_lp.doc

Download (14kB)
[img] Text
yustin_cv.doc

Download (24kB)

Abstract

YUSTIN ELI LAMBE, 2009. KELOMPOK PELAYANAN, dengan sub judul Suatu Tinjauan Teologis - Praktis Mengenai Pengaruh Pembagian Kelompok Terhadap Pelayanan di Gereja Toraja Jemaat Elim Rantepao. Berangkat dari masalah yang muncul di Jemaat Elim Rantepao, yaitu kurang harmonisnya hubungan antara anggota jemaat yang satu dengan anggota jemaat yang lainnya, yang mengakibatkan pelayanan kurang dirasakan secara menyeluruh. Berangkat dari masalah tersebut, maka penulis berkeinginan untuk mengetahui apakah pembagian kelompok berpengaruh terhadap pelayanan. Dari latar belakang masalah tersebut, maka dirumuskan satu kajian yang diharapkan dapat memberi sumbangan pemikiran untuk pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembagian kelompok terhadap pelayanan di Jemaat Elim Rantepao baik pengaruh secara positif maupun secara negatif. Setelah penulis melakukan penelitian, maka tiba pada menganalisis masalah dan berdasarkan analisis yang dilakukan dapat dikatakan bahwa kelompok pelayanan sangat dibutuhkan dalam jemaat demi kemajuan pelayanan namun juga ditemukan sisi negatif dari pembagian kelompok yang harus diperbaiki sehingga kelompok yang ada harus menunjang pelayanan secara penuh. Dan setelah penulis mengadakan analisa terhadap hasil penelitian, maka ditarik kesimpulan bahwa kelompok pelayanan banyak berpengaruh terhadap pelayanan.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology
Depositing User: am andarias manting
Date Deposited: 21 Nov 2024 10:59
Last Modified: 21 Nov 2024 10:59
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3268

Actions (login required)

View Item View Item