Lusi, Adrianus (2016) Etiket Siswa Kristen terhadap Penghargaan Guru di SMP Negeri 2 Mengkendek Kelurahan Salubarani Kecamatan Gandangbatu Sillanan Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
adrianus_hd.docx Download (16kB) |
|
Text
adrianus_abs_di.docx Download (11kB) |
|
Text
adrianus_kp.docx Download (9kB) |
|
Text
adrianus_bab_1.docx Download (9kB) |
|
Text
adrianus_bab_2.docx Download (27kB) |
|
Text
adrianus_bab_3.docx Restricted to Repository staff only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text
adrianus_bab_4.docx Restricted to Repository staff only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text
adrianus_bab_5.docx Download (7kB) |
|
Text
adrianus_dp.docx Download (7kB) |
|
Text
adrianus_cv.pdf Download (195kB) |
Abstract
Adrianus Lusi (20123352). Tahun 2016 menyusun Skripsi dengan judul “Etiket Siswa Kristen Terhadap Penghargaan Guru di SMP Negeri 2 Mengkendek Kelurahan Salubarani, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Kabupaten Tana Toraja Dibawah bimbingan Samuel Tokam, M.Th selaku pembing I dan Naomi Sampe, M. Th selaku pembimbing II. Etiket adalah tata krama yang dapat dipatuhi, baik pada waktu berbicara, bertemu dengan orang lain, duduk, maupun bergaul. Namun dengan adanya perilaku yang sopan baik dalam acara formal maupun resmi tentunya kita haras mempunyai moral atau etiket. Alasan inilah yang mendorong penulis untuk meneliti tentang etiket siswa kristen terhadap penghargaan guru di SMP Negeri 2 Mengkendek Kelurahan Salubarani Kecamatan Gandag Batu Sillanan Kabupaten Tana Toraja. Metode yang dilakukan dalam penulisan ini adalah metode kualitatif. Penulis mewawancarai guru dan siswa untuk mengungkapkan alasan mengapa siswa pada saat belajar dalam ruangan kelas sama sekali tidak beretiket.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BJ Ethics |
Depositing User: | mahasiswa mahasiswa |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 19:27 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 08:44 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/316 |
Actions (login required)
View Item |