Estervine, Grace (2023) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAK Kelas VII SMPN 1 Kesu'. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
grace_cek_plagiasi.pdf Download (256kB) |
|
Text
grace_hr.pdf Download (1MB) |
|
Text
grace_kp.pdf Download (913kB) |
|
Text
grace_bab_1.pdf Download (1MB) |
|
Text
grace_bab_2.pdf Download (3MB) |
|
Text
grace_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) | Request a copy |
|
Text
grace_bab_5.pdf Download (388kB) |
|
Text
grace_dp.pdf Download (222kB) |
Abstract
Skripsi ini ditulis karena penulis menemukan kurangnya hasil belajar pada siswa kelas VII pada mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen di SMPN 1 Kesu’. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas (PTK). model PTK kemmis dengan empat bagian yaitu: perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi dengan menerapkan model Pembelajaran Problem Based Learning yang bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa model pembelajaran Problem Based Learning dapat meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran PAK Kelas VII SMPN 1 Kesu’ . Kata Kunci: Model PBL, hasil belajar
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model PBL, hasil belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | S.I.Pust sarmita sumule |
Date Deposited: | 17 Feb 2024 17:15 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 11:20 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/262 |
Actions (login required)
View Item |