Yulpa, Yulpa (2023) Analisis Komitmen Pengurus Sekolah Minggu Gereja Toraja sebagai Pemimpin di Jemaat Bone Tua Klasis Malimbong. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
yulpa_similarity_index.pdf Download (46kB) |
|
Text
yulpa_kp.pdf Download (411kB) |
|
Text
yulpa_bab_1.pdf Download (674kB) |
|
Text
yulpa_bab_2.pdf Download (799kB) |
|
Text
yulpa_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
|
Text
yulpa_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (723kB) | Request a copy |
|
Text
yulpa_bab_5.pdf Download (448kB) |
|
Text
yulpa_dp.pdf Download (402kB) |
Abstract
Yulpa (30203196587) menyusun skripsi yang berjudul “Analisis Komitmen Pengurus Sekolah Minggu Gereja Toraja sebagai Pemimpin di Jemaat Bone Tua Klasis Malimbong” dibimbingan Dr. Selvianti, M.Th dan Sumiati Putri Natalia, M.Pd Komitmen merupakan tugas dan tanggung jawab seseorang dalam berbagai kinerja. Komitmen berakibat kepuasan kinerja jika sudah sesuai dengan pengakuan Oleh karena itu peneliti tertarik untuk menganalisi komitmen pengurus sekolah minggu Gereja toraja di Jemaat Bone Tua Klasis Malimbong. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komitmen pengurus sebagai pemimpin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penilitian kualitatif deskriptif, data yang dikumpulkan melalui observasi dan wawancara, analisis data dilakukan dengan Reduksi data dan interprestasi data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengurus sekolah Minggu belum berkomitmen, pengakuan pengurus belum sejalan dengan kinerjanya dapat dilihat dari pola praktik pengurus dalam kinerja, yang belum bisa mengorbankan waktunya dalam tugas dan pekerjaannya hal tersebut akan membawah dampak bagi sekolah minggu.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BR Christianity |
Depositing User: | mahasiswa mahasiswa |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 13:18 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 13:51 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/933 |
Actions (login required)
View Item |