Kapuangan, Satriati Banne (2023) Analisis Peran Guru PAK Melalui Metode Diskusi bagi Kemampuan Literasi Baca Tulis Siswa Kelas V di UPT SDN 13 Bittuang. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
banne_similarity_index.pdf Download (186kB) |
|
Text
banne_kp_bab_1.pdf Download (757kB) |
|
Text
banne_bab_2.pdf Download (825kB) |
|
Text
banne_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text
banne_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (497kB) | Request a copy |
|
Text
banne_bab_5_cv.pdf Download (612kB) |
|
Text
banne_dp.pdf Download (401kB) |
Abstract
Satriati Banne Kapuangan, 2023 Analisis Peran Guru PAK Melalui Metode Diskusi Bagi Kemampuan Literasi Baca Tulis Siswa Kelas V dalam mata pelajaran PAK Di UPT SDN 13 Bittuang Program studi skripsi Pendidikan Agama Kristen, keguruan FKIPK Institut Kristen Negeri Toraja. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kualitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Masalah ini “ Bagaimana peran guru PAK melalui metode diskusi bagi kemampuan literasi baca – tulis terhadap siswa kelas V di UPT SDN 13 Bittuang”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran guru PAK melalui metode diskusi bagi kemampuan literasi baca tulis siswa kelas V di UPT SDN 13 Bittuang. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan metode diskusi bagi kemampuan literasi baca tulis diperoleh dari peningkatan kemampuan literasi baca tulis siswa, dapat dilihat dari ketertarikan siswa untuk melaksanakan metode diskusi.
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Depositing User: | m3 yulius p. |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 05:52 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 08:42 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/669 |
Actions (login required)
View Item |