Analisis Peran Guru PAK Melalui Metode Diskusi bagi Kemampuan Literasi Baca Tulis Siswa Kelas V di UPT SDN 13 Bittuang

Kapuangan, Satriati Banne (2023) Analisis Peran Guru PAK Melalui Metode Diskusi bagi Kemampuan Literasi Baca Tulis Siswa Kelas V di UPT SDN 13 Bittuang. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
banne_similarity_index.pdf

Download (186kB)
[img] Text
banne_kp_bab_1.pdf

Download (757kB)
[img] Text
banne_bab_2.pdf

Download (825kB)
[img] Text
banne_bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB) | Request a copy
[img] Text
banne_bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text
banne_bab_5_cv.pdf

Download (612kB)
[img] Text
banne_dp.pdf

Download (401kB)

Abstract

Satriati Banne Kapuangan, 2023 Analisis Peran Guru PAK Melalui Metode Diskusi Bagi Kemampuan Literasi Baca Tulis Siswa Kelas V dalam mata pelajaran PAK Di UPT SDN 13 Bittuang Program studi skripsi Pendidikan Agama Kristen, keguruan FKIPK Institut Kristen Negeri Toraja. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kualitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Masalah ini “ Bagaimana peran guru PAK melalui metode diskusi bagi kemampuan literasi baca – tulis terhadap siswa kelas V di UPT SDN 13 Bittuang”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran guru PAK melalui metode diskusi bagi kemampuan literasi baca tulis siswa kelas V di UPT SDN 13 Bittuang. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan metode diskusi bagi kemampuan literasi baca tulis diperoleh dari peningkatan kemampuan literasi baca tulis siswa, dapat dilihat dari ketertarikan siswa untuk melaksanakan metode diskusi.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Depositing User: m3 yulius p.
Date Deposited: 27 Dec 2023 05:52
Last Modified: 30 Jul 2024 08:42
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/669

Actions (login required)

View Item View Item