Dampak Penggunaan Metode Penugasan Lewat Jurnal Kebaktian Sekolah Minggu dalam Keaktifan Mengikuti Kebaktian Sekolah Minggu di SDN No. 111 Inpres Bungin

Sianta, Dorkas (2014) Dampak Penggunaan Metode Penugasan Lewat Jurnal Kebaktian Sekolah Minggu dalam Keaktifan Mengikuti Kebaktian Sekolah Minggu di SDN No. 111 Inpres Bungin. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

[img] Text
dorkas_hd.doc

Download (152kB)
[img] Text
dorkas_kp.doc

Download (60kB)
[img] Text
dorkas_bab_1.doc

Download (615kB)
[img] Text
dorkas_bab_2.doc

Download (381kB)
[img] Text
dorkas_bab_3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text
dorkas_bab_4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text
dorkas_bab_5.doc

Download (7kB)
[img] Text
dorkas_dp.doc

Download (37kB)
[img] Text
dorkas_lp.doc

Download (93kB)
[img] Text
dorkas_cv.doc

Download (22kB)

Abstract

DORKAS SIANTA, NIRM 20092882, Dampak Penggunaan Metode Penugasan Guru PAK Lewat Jurnal Kebaktian Sekolah Minggu dalam Keaktifan Mengikuti Kebaktian Sekolah Minggu di SDN No 111 Inpres Bungin. Skripsi Jurusan Pendidikan Agama Kristen (PAK). Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Toraja. Skripsi penting ditulis karena dengan adanya penugasan jurnal Kebaktian Sekolah Minggu anak yang tidak aktif mengikuti Kebaktian Sekolah Minggu lama kelamaan menjadi aktif mengikuti Kebaktian Sekolah Minggu. Skripsi ini dirampungkan dengan upaya untuk mengetahui Dampak guru PAK menggunakan Metode Penugasan Lewat Jurnal Kebaktian Sekolah Minggu. Data dan Informasi yang penulis butuhkan dalam penulisan ini diperoleh dengan menggunakan teknik observasi dan wawancara. Dari hasil penelitian terhadap 2 Guru PAK dan 5 Siswa kelas 6 SDN No 111 Inpres Bungin tentang Penugasan Jurnal Kebaktian Sekolah Minggu membawa dampak positif bagi anak-anak. Penulis menemukan bukti bahwa dampak menggunakan metode penugasan lewat Jurnal Kebaktian Sekolah Minggu ialah siswa aktif mengikuti Kebaktian Sekolah Minggu, siswa termotivasi untuk terlibat aktif dalam ibadah-ibadah di sekolah.

Item Type: Thesis (Scholar)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Depositing User: am andarias manting
Date Deposited: 13 Dec 2024 15:16
Last Modified: 13 Dec 2024 15:16
URI: http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/3659

Actions (login required)

View Item View Item