Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | K | L | M | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 38.

A

Allolayuk, Alfrida Riani (2014) Persepsi Guru PAK tentang Dampak Perubahan Kurikulum KTSP ke Kurikulum 2013 dalam Persiapan Mengajar di Gugus Minanga Lembang Buntu Tangti Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Asrianti, Ika (2014) Pengaruh Implementasi Kurikulum Jurusan Pendidikan Agama Kristen (PAK) terhadap Kemampuan Mengajar Mahasiswa STAKN Toraja Angkatan 2009. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

B

Ballu, Edwin (2020) Strategi Optimalisasi Implementasi Pendidikan Karakter pada Kurikulum PAK Acuan K-13 Jenjang SMA di Lingkup Kecamatan Rantepao. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Banawa, Mince (2015) Studi Evaluasi Pengimplementasian Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di Kalangan Guru-guru PAK Tingkat SMK Se-Kecamatan Mengkendek. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Bara, Endang Yusti Sari (2012) Studi tentang Dampak Konversi Nilai sebagai Akibat Perubahan Kurikulum 2004 ke Kurikulum 2011 pJurusan PAK di STAKN Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

C

Cambulong, Sindi Oktaviani (2019) Implementasi Pendidikan Moral Melalui Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di TK Bina Kasih Seriti Desa Seriti Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

F

Fitriani, Feby (2018) Mereka yang Terlupakan: Ruang bagi Kaum Difabel dalam Kurikulum Pendidikan Agama Kristen (PAK) di STAKN Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

K

Kala', Yohana (2008) Keaktifan Belajar Siswa: Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) pada Sekolah Dasar Kristen Elim Tamalanrea. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Kapa, Indry (2005) Anak Indria: suatu Tinjauan Psikologis-Praksis Mengenai Kurikulum Pendidikan Agama Kristen untuk Anak Indria di Sekolah Minggu. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

L

Lahlau, Siwan (2024) Kompetensi Pedagogik Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Implementasi Kurikulum Merdeka di (SMP) Negeri 3 Gandang Batu Sillanan. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Lamma, Filemon Dalef (2024) Analisis Imlementasi Kurikulum Merdeka di Kelas V SDN 3 Mengkendek. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Lebang, Kurniaty Rara' (2024) Analisis Perbandingan Hasil Belajar Pendidikan Agama Kristen pada Siswa melalui Implementasi Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka di SDN 14 Sa’dan. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Liana, Sri (2019) Analisis Model Kurikulum yang Diterapkan Sekolah di Bawah Pohon dalam Konteks Pendidikan Dasar Tosik Kecamatan Simbuang Kabupaten Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Limbong, Yuliana (2024) Analisis Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Pendidikan Agama Kristen dalam Kurikulum Merdeka terhadap Minat Belajar Siswa Kelas VIII C SMP Kristen Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Limbu, Rut (2022) Implementasi Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen Kelas VI SDN 4 Kesu’ Toraja Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Linda, Linda (2021) Kurikulum Pendidikan Kristen Anak Usia Dini: Desain Praktis Kurikulum PAUD Usia 0-3 Tahun dalam Keluarga di Gereja Toraja Jemaat Pantan Klasis Makale Utara. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

M

Marendeng, Serli Kanan (2018) Analisis Persepsi Guru bagi Penilaian Autentik Berdasarkan Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen (PAK) di Pendidikan Dasar Sekecamatan Rantepao. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Marthen, Heslianti (2021) Analisis Dampak Perubahan Kurikulum dari KTSP Ke K13 terhadap Kinerja Guru dalam Proses Pembelajaran di SDN 3 Baruppu’. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Milka, Milka (2024) Urgensi Kurikulum Sekolah Minggu dalam Meningkatkan Efektivitas Pelayanan di Gereja Kerapatan Pantekosta Jemaat Elim Tapokko’. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

P

Padang, Mince Ruru (2019) Efektivitas Pelaksanaan Penilaian Pembelajaran PAK Melalui Teknik Non-Tes Acuan K-13 di SMP Negeri 5 Makale. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Padda', Senianti (2015) Kurikulum Rambu Solo' Rapasan Sundun: sebuah Kajian Edukasi Teologis bagi Pengembangan Kurikulum Gereja Toraja dalam Rangka Pelayanan Rambu Solo’ di Tikala. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Palimbong, Yanti (2021) Pengaruh Pendidikan Karakter pada Kurikulum 2013 terhadap Perilaku Peserta Didik Kristen di SDN 102 Makale 5. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Panggua, Suriyanti (2021) Pelayanan Holistik Compassion pada Anak Usia 9-11 Tahun Kelas Center Based PPA Banne Marendeng Mengkendek Tana Toraja. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Parumbuan, Yusthin Suherni (2014) Studi tentang Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mengimplementasikan Kurikulum Berbasis Karakter di SMP Lentera Harapan. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Patana, Tirsa (2018) Evaluasi Pembelajaran Berbasis Kelas sebagai Pengembangan Kurikulum 2013: Analisis Pedagogik terhadap Implementasi Evaluasi Berbasis Kelas dalam Kurikulum 2013 di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Sangalla. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

R

Ramba, Anton (2024) Analisis Kesulitan Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Mengimplementasikan Kurikulum Merdeka di SDN 309 Inpres Kadundung. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Rambung, Olan Sulistia (2023) Implementasi Pendidikan Merdeka Belajar dalam Keluarga bagi Pembentukan Karakter Kristiani Remaja di Jemaat Tarra' Klasis Basse Sangtempe'. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

S

Salempa, Mersi Tanan (2018) Analisis Kurikulum Pendidikan Agama Kristen 2013 pada Jenjang SMA Kelas X di Tinjau dari Perspektif Pemikiran Robert W. Pazmino. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Sandalalong, Oktavianto (2021) Kurikulum Pembinaan PPGT: Analisis Implementasi Materi Kurikulum Pembinaan Tahap Bersemi di Gereja Toraja Jemaat Alfa Omega Tarongko Klasis Makale Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Sombo, Erni (2018) Analisis Problematika Penilaian Berbasis Kurikulum 2013 dalam Mata Pelajaran PAK Kelas Vll di SMP PGRI Marinding. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Sumarlin, Uci (2014) Peran Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Kristen (PAK) bagi Siswa Berkebutuhan Khusus di SD YPS Singkole Soroako. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

T

Tambing, Arianti (2019) Pengaruh Pemelajaran Pendidikan Agama Kristen (PAK) dalam Bingkai Kurikulum 2013 terhadap Perkembangan Psikomotorik Siswa Kristen di SMPN 2 Sopai, Toraja Utara. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Tandigau, Joni (2014) Studi Evaluatif Pengimplementasian Kurikulum Remaja Gereja KIBAID di Klasis Mangkutana. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Tappa, Yenni (2018) Implementasi Pendidikan Karakter dalam Kurikulum 2013 di SMPN 1 Buntao’. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Tarukbua', Yerna (2020) Aliran-Aliran Filsafat Pendidikan dalam Kurikulum Pendidikan Agama Kristen Mengacu pada Kurikulum 2013. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

Totong, Maiki (2018) Implikasi Revisi Kurikulum 2013 bagi Pengembangan Proses Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Kristen di SMAN 2 Tana Toraja. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

W

Wahyuningsih, Tri (2021) Analisis Dampak Perubahan Kurikulum Nasional bagi Kinerja Guru PAK Jenjang SD se-kecamatan Sesean-Bangkelekila’. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri Toraja.

Y

Yanti, Yanti (2024) Implementasi Panggilan Gereja Menurut Teori Maria Harris dalam Kurikulum PPGT Jemaat Ebenhaeser Palopo. Masters thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.

This list was generated on Thu Apr 17 22:31:56 2025 UTC.