Anto', Anto' (2023) Analisis Nilai Tradisi Mealtable Sharing dalam Membina Keharmonisan Keluarga Kristen di Jemaat GKSI Bulaya'. Scholar thesis, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja.
Text
anto_similarity.pdf Download (369kB) |
|
Text
anto_kp_bab_1.pdf Download (538kB) |
|
Text
anto_bab_2.pdf Download (753kB) |
|
Text
anto_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) | Request a copy |
|
Text
anto_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) | Request a copy |
|
Text
anto_bab_5.pdf Download (469kB) |
|
Text
anto_dp.pdf Download (465kB) |
Abstract
Nilai tradisi percakapan di meja makan dalam keluarga kristen membina keharmonisan dalam keluarga dan, tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui nilai tradisi percakapan di meja makan dalam membina keharmonisan keluarga Kristen Penelitian ini berangkat pada nilai tradisi di meja makan dalam keluarga yang berdampak pada keharmonisan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai tradisi percakapan di meja makan dalam membina keharmonisan keluarga Kristen di jemaat GKSI Agape Bulaya’ dan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan penelitian di jemaat GKSI Agape Bulaya’ dengan subjek penelitian adalah orang tua yang masih melakukan kebiasaan makan bersama di meja makan bersama anggota keluarga. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Instrumen penelitian dengan menggunakan lembar pedoman wawancara obesevasi dan pedoaman wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai tradisi percakapan di meja makan dalam membina keharmonisan keluarga Kristen orang tua dengan anak-anak di dalam rumah yang masih melakukan kebiasaan makan bersama dalam keluarga
Item Type: | Thesis (Scholar) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Depositing User: | mahasiswa mahasiswa |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 05:14 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 08:33 |
URI: | http://digilib-iakntoraja.ac.id/id/eprint/655 |
Actions (login required)
View Item |